Apakah Organisasi bisa dijalankan oleh satu atau dua orang saja - Federasi Serikat Pekerja Singaperbangsa (FSPS)

Apakah Organisasi bisa dijalankan oleh satu atau dua orang saja

Mungkin anda hanya berfikir bahwa hukum ketenagakerjaan itu hanya bagaimana berunding dan merasa berhasil kemudian menyampaikan hasilnya dengan cara apapun yang penting anggota diam.
Bila merasa terkena masalah dan kalah dengan mudahnya mencari pembenaran bahwa kekalahan dikarenakan kesalahn orang lain.

Perlu diketahui bahwa hukum ketenagakerjaan itu bukan hanya hukum perdata ketenagakerjaan, di dalam hukum ketenagakerjaan itu melahirkan hukum baru atau hukum-hukum lainnya yang akan sangat berpengaruh bagi penegakkan hukum ketenagakerjaan, seperti hukum perjanjian, hukum pidana khusus, hukum pidana umum, hukum kepailitan, hukum perseroan, ekonomi hukum, sosiologi hukum, hukum administrasi negara, beserta hukum-hukum lainnya.

Dan itu semua seharusnya dimengerti dan difahami agar tidak terjebak pada kesombongan seakan merasa mudah dan paling tau.

Maka dari itu sangat tidak mungkin semuanya dapat dikerjakan oleh hanya satu atau dua orang saja. Namun semuanya kembali kepada cita-cita awal pribadi seseorang dalam berorganisasi.
(AK).

Organisasi untuk bersama

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.