DIKLATSAR KSATRIA SANGGA SINGAPERBANGSA - Federasi Serikat Pekerja Singaperbangsa (FSPS)

DIKLATSAR KSATRIA SANGGA SINGAPERBANGSA

Demi mengembangkan dan membesarkan serikat kita Federasi Serikat Pekerja Singaperbangsa (FSPS) , DIRJEN HANKAM DPP FSPS mengagendakan untuk pendidikan untuk Ksatria untuk wilayah Karawang dan Cirebon. 
Dengan selesai pemilhan panglima wilayah karawang pada tanggal 01 & 02 juni 2015 bertempat di Pantai Samudra baru dan telah terpilihnya Panglima wilayah karawang atas nama RIAN HIDAYAT serta jajaran kepengurusannya diantaranya
Divisi keuangan : Suryadi widodo
Divisi aksi : PUJIYANTO
Divisi motor : Ahmad mubarok, Andri Rukman
Divisi pengaman : Cecep,Ismiandi,Deni setiawan
Divisi pendidikan dan Kelembagaan : Nuryanto, Wardi, Juhara, Ucuhusen

Dalam Agenda kerja Divisi pendidikan ksatria akan mengadakan pendidikan Ksatria di wilayah karawang dan Cirebon yang insyaallah akan di laksanakan pada 
Tanggal 8 Agustus 2015 : untuk pendidikan kelas dan masing masing wilayah mengadakan di wilayahnya masing masing kemudian dilanjutkan lagi pada Tanggal 14, 15, 16 Agustus 2015 : untuk pendidikan pendidikan lapangan.

PENDIDIKAN KSATRIA SINGAPERBANGSA WILAYAH KARAWANG UNTUK TAHUN 2015 TIDAK ADA DAN BAGI ANGGOTA SPA FSPS SE KAB.KARAWANG YANG INGIN IKUT BERGABUNG DENGAN PENDIDIKAN KSATRIA CIREBON BISA MENGHUBUNGI KANG Prian Qrib Carztens Hermawan , KANG Dadi Scoobra , Kang Adi Nugraha dan Kang Giantzhulthult.

Untuk pendidikan Ksatria diharapkan Semua SPA mengirimkan Calon Ksatrianya . seperti diketahui bahwa ksatria adalah garda terdepan dalam perjuangan .dan semua anggota Laki laki diharapkan jadi ksatria semua.


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.