Ramadhan Penuh Berkah, SPA FSPS Chiyoda Buka Bersama dan Santuni anak Yatim - Federasi Serikat Pekerja Singaperbangsa (FSPS)

Ramadhan Penuh Berkah, SPA FSPS Chiyoda Buka Bersama dan Santuni anak Yatim

Ramadhan Penuh Berkah, SPA FSPS Chiyoda Buka Bersama dan Santuni anak Yatim
Kegiatan SPA FSPS PT.Chiyoda Integre Indonesia (CII) dibulan Ramadhan ini salah satunya adalah memberikan santunan kepada anak yatim bertempat di yayasan Lampu Iman Adiarsa Karawang.

Kegiatan ini juga sebagai ajang silaturahmi antar sesama Anggota, Pengurus Serikat Pekerja Anggota Federasi Serikat Pekerja Singaperbangsa PT.Chiyoda Integre Indonesia (SPA FSPS PT,CII) agenda ini juga di barengi dengan acara buka puasa bersama . Acara tersebut juga di hadiri oleh jajaran pengurus  DPP FSPS dan Pimpinan Tertinggi FSPS.

Menurut Jono yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua SPA FSPS PT.Chiyoda tujuan acara ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi sesama anggota dan konsolidasi SPA FSPS PT.Chiyoda terkait perjuangan Bonus.

Dalam kesempatan ini Jono juga meminta agar seluruh anggota agar lebih perduli dengan terhadap organisasi dan pada bulan Ramadhan ini sebagai momentum yang tepat untuk menjadikan anggota lebih peduli lagi.

Dalam sambutannya Ketua Umum Federasi Serikat Pekerja Singaperbangsa (FSPS) Agus Humaedi Abdilah DPP selalu mensuport  acara acara yang diselenggarakan perangkat yang ada di perusahaan perusahaan yang masih mengedepankan kepeduliannya terhadap organisasi dan masyarakat sekitar karena organisasi membutuhkan kekompakan baik dari pengurus maupun anggotanya.

Dalam kesempatan yang sama Pimpinan Tertinggi FSPS Abda Khair Mufti juga sedikit memberi pengarahan bahwa tantangan untuk kedepannya akan sangat berat sebentar lagi perhelatan akbar buruh yaitu tentang UMK akan segera dimulai untuk itu di butuhkan kepedulian anggota dan pengurus, selain kekompakan dan belajar bersama.

Di bulan ini saja banyak Serikat di tingkat perusahaan (SPA) yang masih belum selesai berunding Upah ada juga yang berhasil memperjuangkan Bonus , Ada yang berunding THR Plus dan ada juga yang masih ribut karena THR nya tidak dibayarkan atau di bayar setengahnya jelas Abda khair Mufti.

Karena kemampuan pengurus di tingkat perusahaan (SPA) tidak sama maka perlu di adakan pelatihan pelatihan dan pendidikan agar kemampuan seluruh SPA hampir sama.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.