Pendidikan Hukum Ketenagakerjaan Bagi Seluruh Anggota FSPS - Federasi Serikat Pekerja Singaperbangsa (FSPS)

Pendidikan Hukum Ketenagakerjaan Bagi Seluruh Anggota FSPS

Kabupaten Cirebon, Minggu (24/1)  Bertempat di kantor PUSDIKLAT CSI Kabupaten Cirebon,  seluruh jajaran pengurus dan anggota Federasi Serikat Pekerja Singaperbangsa (FSPS) cabang cirebon melaksanakan pendidikan dan pelatihan hukum ketenagakerjaan.
Pasalnya selama ini para pengurus FSPS Cirebon untuk mengetahui dasar-dasar hukum tentang ketenagakerjan bisa di bilang minim pengetahuan. Untuk itu diadakannya pelatihan pendidikan hukum ketenagakerjaan, bertujuan untuk memberikan pengetahuan terhadap para pengurus FSPS cirebon untuk bekaI pengetahuan hukum terkait permasalahan hukum ketenagakerjaan . 
Pendidikan Hukum Ketenagakerjaan Bagi Seluruh Anggota FSPS

Hadir dalam acara tersebut sebagai pembicara adalah Abda Khair Mukti selaku pimpinan tertinggi Federasi Sarikat Pekerja Singaperbangsa,dalam sambutannya mengatakan kalau para pengurus FSPS Cirebon ini harus dapat menguasai ilmu hukum tentang ketenagakerjaan, selain itu ilmu-ilmu yang lain juga harus punya karena selama para pengurus FSPS Cirebon
dirasa dalam hal pengetahuan hukum ketenagakerjaan masih kurang jadi dengan ada, pelatihan pendidikan hukum ke-tenagakerjaan ini sungguh Sangat banyak manfaatnya,maka diharapkan kepada jajaran pengurus FSPS Cirebon untuk selalu belajar dan terus belajar agar dalam menghadapi permasalahan hukum dengan pihak perusahaan dapat menghadapinya jangan selalu pihak FSPS yang dapat di dikte oleh pihak perusahaan pungkasnya. 

"Kami menginginkan dengan adanya pelatihan pendidikan hukum ketenagakerjaan ini dapat dihadiri oleh para pengurus FSPS Cirebon karena pengetahuan hukum ini dapat dijadikan modal untuk dasar-dasar hukum ketenagakerjaan apabila ada permasalahan dengan pihak perusahaan para pengurus dapat menempatkan aturan ketenagakerjaan sesuai dengan aturan yang berlaku dan dasar-dasar hukumnya 'imbuhnya. 

Senada juga diungkapan Amal Subhan Ketua PC FSPS Cirebon mengatakan kalau selama ini para pengurus FSPS Cirebon dalam hal pengetahuan hukum ketenagakerjaan bisa dibilang kurang maksimal,maka dengan adanya pelatihan pendidikan hukum ketenagakerjaan ini sangat membantu sekali para pengurus karena ini adalah ilmu yang akan dapat dijadikan modal dasar untuk pegangan apabila ada permasalahan terkait hukum ketenagakenaan dengan pihak perusahaan, selain itu pelatihan pendidikan hukum ketenagakerjaan ini dapat dijadikan pengetahuan hukum bagi para pengurus FSPS Cirebon dan dapat dijadikan momemum persaudaraan dikalangan para pengurus yang ada di Cirebon. ungkapnya. 

"Dengan adanya pelatihan pendidikan hukum ketenagaker-jaan ini semoga dapat dijadikan modal dan untuk pengetahuan hukum ketenagakerjaan apabila ada permasalahan hukum dengan pihak perusahaan ,selain itu acara ini juga dapat dijadikan momentum mempererat persaudaraan diantara para pengurus FSPS Cirebon lirihnya.(wsick02)
Pendidikan Hukum Ketenagakerjaan Bagi Seluruh Anggota FSPS
Dikutip dari harian Pelita Cirebon

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.