Harapan FSP Singaperbangsa karawang dengan Bupati barunya - Federasi Serikat Pekerja Singaperbangsa (FSPS)

Harapan FSP Singaperbangsa karawang dengan Bupati barunya

Harapan FSP Singaperbangsa karawang dengan Bupati  barunya
BANDUNG - Sebanyak enam kepala daerah di Provinsi Jawa Barat yang terpilih dari Pilkada Serentak 2015 akan dilantik pada 17 Februari.
"Pelantikan enam kepala daerah terpilih dari Pilkada Serentak ini akan dilaksanakan dari jam 9 hingga 11.30, di Gedung Merdeka Bandung," kata Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Barat Iwa Karniwa

Mereka yang akan dilantik yakni Bupati/Wakil Bupati Kabupaten Bandung, Bupati/Wakil Bupati Pangandaran, Bupati/Wakil Bupati Indramayu, Bupati/Wakil Bupati Karawang, Bupati/Wakil Bupati Sukabumi, Wali Kota/Wakil Wali Kota Depok, akan dilantik pada 17 Februari 2016 di Gedung Merdeka Bandung.

Di tempat terpisah Pimpinan Tertinggi  Federasi Serikat Pekerja Singaperbangsa Abda Khair Mufti mengatakan bahwa dalam soal Ketenagakerjaan tahun 2016, Karawang memiliki Pemimpin Daerah yang baru saja dilantik oleh Gubernur Jabar. Bagaimana sikap dan kebijakan mereka dalam hal ketenagakerjaan dan hal lainnya? Waktu yang akan menjawab.

Dalam akun Facebooknya Abda Khair Mufti juga menuliskan "Saya hanya berdoa semoga anda berdua diberikan kesehatan dan kehebatan dalam membuat kebijakan-kebijakan yang melindungi masyarakat Karawang".

Jika ditanya apa harapan terbesar saya pada pemimpin yang baru? Saya hanya mengatakan, "Harapan terbesar ada pada diri kita, bukan pada mereka. Jadikan diri kita harapan dan jangan pernah banyak berharap!" Pungkas Abda Khair Mufti.

Lakukan terus kebaikan dan segera melupakannya!
LAKUKAN dan LUPAKAN.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.