Duplik Tergugat Sidang Lanjutan Gugatan PMH Depekab Karawang - Federasi Serikat Pekerja Singaperbangsa (FSPS)

Duplik Tergugat Sidang Lanjutan Gugatan PMH Depekab Karawang

Duplik Tergugat Sidang Lanjutan Gugatan PMH Depekab Karawang

Karawang, fsps.or.id - Pengadilan Negeri Klas 1B karawang kembali menggelar sidang gugatan perbuatan melawan hukum yang di tujukan kepada Dewan Pengupahan Kabupaten Karawang, perkara dengan nomor Registrasi No. 21/Pdt.G/2018/PN Krw, perkara tersebut di ajukan oleh beberapa orang dari anggota Serikat pekerja yang tergabung dalam Federasi Serikat Pekerja Singaperbangsa (FSPS).

Dalam sidang kali ini para tergugat dalam hal ini Dewan Pengupahan Kabupaten Karawang (Depekab) menyampaikan tanggapan terhadap replik penggugat atau Duplik.

Dalam Dupliknya para tergugat menyampaikan kepada majelis hakim bahwa penetapan UMSK termasuk perselisihan Hak (Perselisihan Hubungan Industrial), dan para tergugat beranggapan bahwa perbuatan ini bukan merupakan perbuatan melawan hukum sebagaimana ketentuan KUHPerdata pasal 1365 dikarenakan tidak adanya tuntutan ganti rugi.

Setelah selesai penyerahan berkas Duplik tergugat majelis hakim menjadwalkan untuk sidang selanjutnya pada hari Kamis tanggal 24 Mei 2018 dengan agenda pembacaan Putusan sela.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.