PT ISK Indonesia dan SPA FSPS PT ISK Tandatangani Perjanjian Kerja Bersama (PKB) I (2018-2020) - Federasi Serikat Pekerja Singaperbangsa (FSPS)

PT ISK Indonesia dan SPA FSPS PT ISK Tandatangani Perjanjian Kerja Bersama (PKB) I (2018-2020)

PT ISK Indonesia dan SPA FSPS PT ISK Tandatangani Perjanjian Kerja Bersama (PKB) I (2018-2020)
Foto: Istimewa Saadudin kammal
Karawang,fsps.or.id PT ISK Indonesia dan Serikat Pekerja Anggota Federasi Serikat Pekerja Singaperbangsa (SPA FSPS PT.ISK Indonesia) Telah melaksanakan penandatanganan Perjanjian Kerja Bersama (PKB) periode I tahun 2018-2020. Penandatanganan PKB tersebut di lakukan oleh Manajement dan pihak Serikat pekerja.

Penandatanganan PKB ini juga merupakan komitmen dan upaya dalam meningkatkan iklim kerja yang lebih kondusif untuk meraih target perusahaan.

Peristiwa tersebut bersejarah karena penandatanganan PKB berkaitan erat dengan nasib dan kesejahteraan karyawan sekaligus menjadi bukti harmonisasi antara pekerja dan perusahaan.

PKB ini merupakan pe­nyem­purnaan dari setiap kesepakat­an sebelumnya, dan diharapkan akan memberi efek maksimal bagi kedua be­lah pihak antara manajemen PT ISK dan karyawan.

Peristiwa ini akan menjadi seja­rah baru bagi kedua belah pihak, yang mana proses perundingan dila­ku­kan dalam suasana yang kondusif.

Keberhasilan penandatanganan PKB 2018-2020 merupakan sebuah pen­capaian sukses bersama. Me­lalui kesempatan yang baik ini, ia mengu-cap­an terima kasih dan penghargaan ke­pada tim perunding PKB 2018-2020 wakil dari pekerja dan tim perunding wa­kil dari perusahaan.

Dengan energi positif dan usaha tidak kenal lelah untuk mewujudkan produk PKB dari waktu ke waktu men­jadi lebih baik. Keberhasilan ini tentu tak lepas dari peran darisemua pihak yang senantiasa memberikan bimbingan, pandangan, petunjuk serta arahan dan nasihat bermanfaat.

Harapan PKB 2018-2020 yang telah ditandatangani dapat di­aplikasikan dengan sebaik-baiknya demi terwujudnya hubungan industrial yang lebih baik lagi.

Pada kesempatan ini pula SPA FSPS PT ISK Indonesia menyampaikan terima ka­sih kepada pimpinan PT ISK yang te­lah banyak memberikan peningkatan kesejahteraan kepada pekerja dan ke­luarga, baik yang tertuang maupun yang tidak tertuang di PKB. Semoga hal tersebut akan semakin mendo­rong meningkatnya produktivitas ker­ja guna mencapai produksi optimal. 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.