Pembagian SHU SPA FSPS PT SSI, Tahun Depan Kita beli saham Perusahaan - Federasi Serikat Pekerja Singaperbangsa (FSPS)

Pembagian SHU SPA FSPS PT SSI, Tahun Depan Kita beli saham Perusahaan

Cita-cita serikat buruh adalah mensejahterakan anggota dan keluarganya. Keanggotaan serikat buruh terdiri dari buruh yang ada di dalam perusahaan (aktif bekerja) dan buruh yang ada di luar perusahaan (PHK). Serikat buruh bisa berupaya menggabungkan potensi yang dimiliki oleh anggota untuk membangun koperasi buruh. Kaum buruh bisa bekerjasama antar sesamanya untuk menciptakan usaha-usaha produktif yang dimiliki secara bersama-sama demi kesejahteraan bersama. Cara ini merupakan cara yang paling revolusioner untuk keluar dari keterpurukan ekonomi kaum buruh saat ini.
Pembagian SHU SPA FSPS PT SSI, Tahun Depan Kita beli saham Perusahaan

Ini adalah bukti bahwa serikat pekerja juga bisa membangun ekonomi bersama dan bisa mendapatkan hasil tidak hanya dari uang upeti dari anggota untuk itu menurut ketua SPA FSPS PT.SSI 
Pertama uang kas bisa kita buat untuk pinjaman anggota untuk administrasinya tergantung kesepakatan bersama antara pengurus dan perwakilan anggota dan hasil dari pinjaman nanti kita akan bagikan keanggota yg meminjam (SHU) dan seluruh anggota yang tidak pinjam.
Kedua penjualan pulsa ini terbukti luar biasa perkembangan keuangan SPA FSPS PT SSI.
Pembagian SHU SPA FSPS PT SSI, Tahun Depan Kita beli saham Perusahaan

Menurut ketua SPA FSPS PT Sharp Semiconductor Indonesia (SSI) Andris Hermawan rencana kedepan kita seluruh anggota SPA FSPS PT.SSI berupaya untuk dapat memiliki saham perusahaan  dan akan dibeli saham perusahaan.

Nasib kaum buruh akan lebih sejahtera jika kaum buruh mampu menyandarkan dirinya pada sesama kaum buruh. 

Untuk itu yang mesti terus dilakukan oleh serikat buruh adalah:
  1. Serikat Buruh harus terus memperjuangkan kesejahteraan dengan menuntut hak-hak pekerja sebagai pekerja.
  2. Serikat Buruh harus mulai memperjuangkan hak-hak anggotanya sebagai warga negara kepada pemerintah.
  3. Serikat Buruh dipandang perlu membangun gerakan ekonomi alternatif, yakni membangun usaha ekonomi yang mandiri dengan cara menggali berbagai potensi yang dimilki.
Penting bagi gerakan buruh untuk membangun “kesadaran baru” dalam memperjuangkan kesejahteraan, dengan melakukan penggalian potensi dalam membangun gerakan ekonomi dalam kerangka pemenuhan kesejahteraan kaum buruh dan keluarganya.

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.